Paradesia Or Paradise ?

10410726_678202855584224_1621488317910765896_n

Paradesia ? kalian pernah denger ? atau bahkan merasa asing banget? jadi gini , akyuu jelasin dikit 😛

Paradesia itu Pameran Tugas Akhir Desain Grafis di Universitas Negeri Surabaya ( UNESA ), jadi PARADESIA itu sebagai tugas akhir mahasiswa di Prodi D3 Desain Grafis. dan di paradesia 3 ini terdiri dari 64 Desainer hebat. disini saya mau cerita pengalaman datang ke PARADESIA 3 (•‾ε‾•)

jadi pelaksanaanya ntu terjadi pada tanggal 31 sampai 1 Juni, dan saya dan Cees – CeEs ( My Chingu-deul #Friend ) datang ke dua hari ituu.. tapi ada juga yang cuma datang pada hari pertama aja. tapi sayangnya mbakk nyakk ama tata gak bisa ikut.

First Day ! ┌(˘⌣˘)ʃ 

berangkat bareng Chacya, Shipa mbanyol, Ryza Furelly, Ugi tebayo, Faatir, Mbah, Saris Flams,  Hendra. kami pun langsung cuss ke PTC ( Pakuwon Trace Center ) SuperMall dan menuju tujuan yaitu Ballroom yang merupakan lokasi Paradesia. dan… jeng… jeng….

IMG_1792

kesan pertama , Sugoii .. Daebak… Keren banget… Total beut… nah pas pertama masuk kita disambut ama kakak-kakak cantik, hehe.. mereja kakak angkatan, mereka jadi panitia paradesia ini, dan disana kita ngisi buku tamu, dan disana ada sedikit kejutan… :v jadi pengunjung 50 pertama dari jam-jam tertentu akan dapat kupon dan kupon dapat ditukerkan ama goodiebags, dan kali ini yang dapet Chachaa…

IMG_1624   IMG_1628IMG_1625  IMG_1626

IMG_1651

nah diatas itu beberapa karya desain, nah disana itu ada beberapa jenis perancangan seperti Packaging, Photography, Company Profile, Internative Media, Public Service Advertisment, Corporate Identity, Corporate Identity. Illustration, Promotion.

1797620_680281508709692_1933230257881824554_n  10288711_679794908758352_778983848913301214_n  10314002_680959111975265_9044495209039698649_n

oiya hampir lupa aku ma Ryza Furelly #namaaslinyaRatna:v ikut lomba ilustrasi , jadi di Paradesia ada 2 Lomba, yang pertama Ilustrasi ama photografi, tapi fotografi itu hari ke 2, dan aku ikut yang ilustrasi.. hehe… oiya ada seminarnya juga lho…

IMG_1686  IMG_1690

Nah diatas ntu fotonya Me ama ryza furelly… kekke… hayooo mana sayaaa? me yang pake kerudung abu-abu

IMG_1688

peserta lain, suasana pas lomba

dan pengumuman pun berkumandang… haha… dan kami berdua belum menang… hehe, dan juara 1 nya gak jauh – jauh… haha, ternyata mas David, dia salah satu lulusan DG lhoo… nie foto pemenang..

10304428_712705832119359_7538125608609783450_n

Credit Foto from : Facebook Panktagram

nah… setelah seharian di paradesia, ketemu temen-temen, kakak-kakak angkatan, bahkan dosen , chingu Liana temen satu kamar kos ku juga datang lhoo… .

Second Day ƪ(˘⌣˘)ʃ

Hari Kedua paradesia sekaligus hari terakhir Paradesia 3 berlangsung, nah saya ma cS-cs datang lagiii… hahaha… walaupun berangkatnya beberapa gak bareng tapi tetep ngumpul kayak biasa. nah dihari kedua ini akhirnya saya dapat kuppoon, seneng banget… (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) kekekek~ nie kuponnya ampe di poto.

IMG_1925

Dihari kedua ini, ada lomba Photografi dan Chacha ikuttt… yeye…

IMG_5446

Suasana Pas Lomba…

IMG_5462

Nah… ini Model untuk lomba Photografi… cantik – cantik yaaa….

Peserta bejibun banget, dan hari pun mulai malem, pengumuman pun di umumin, chacha belum masuk 3 besar tapi dia masuk 17 besar lhoo, 2 dari fotonya masuk 17 besar… Daebakkk.

oiya dihari kedua ini, bakalan kedatanga guest star lhooo…  jeng jeng… SOULJAH.. sebelum Souljah tampil kita dihibur beberapa band lain juga , gak kalah keren. oiya ada penampilan cosplay keren juga. nie foto-fotonya.

IMG_5465  IMG_5476

IMG_1998  IMG_1999

dan…. akhirnya penampilan Souljah pun tibaa… yeee…. penonton mulai rame dan pada berdiri maju termasuk saya ama arek-arek.. hahaha

IMG_5550

Souljah… timee…. U…yeeeee…….

IMG_5597

Sebenernya pas waktu nonton kita pada selca tp sayangnya nge-blur jadi g usah di upload hahaha…. dan penampilan Souljah selesai, pertanda para pengunjung pun mulai pulang.. tapi tapi tapi… sebelum pulang akhirnya kita pun selca rame – rame biar lebih greget… haha

a

Hayooo tebak mana saya?? coba Zoom nah trus cari di tengah – tengah dee… haha

 1503999_10200936336169719_8210456604087223279_n

setelah foto-foto bareng pun kita masih blom pulang… haha… padahal beberapa kakak-kakak angkatan uda mulai beres-beres stannya.. situ beberapa kita juga bantuin lhoo… saris misalnya.. ikut bantuin.. aku, shipa, chacha, ratna, dayat, saris, ugi, mbah, dan arek-arek lainnya juga sharing-sharing tentang paradesia dan rencana-rencana the next paradesia kita lhoo…

ookkk, sekian my story tentang PARADESIA 3, maybe it just Paradesia but i feel like paradise.. hahha #lagialay… mungkin karena ketemu desainer-desainer hebat, acara yang daebak, dan kebersamaan yang ngebuat pameran tersebut menjadi sebuatu banget. (^▽^)

oiya… ini ada beberapa video teaser Paradesia, kadang-kadang nonton video itu bisa ngebuat saya cemungut lagi… hehe

Paradesia 1

Paradesia 2

Paradesia 3

 

Okkkk… Sekiaan … Maacih buat Chacha ama Mbah alias Rizky buat foto-fotonya. (~‾ ▽‾)~

yang masih penasaran tentang paradesia bisa like Facebook Paradesia atau Follow Twitter Paradesia 

atau bisa liat Liputannya di DGI 

Maaaaaacih… \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

Iklan

3 pemikiran pada “Paradesia Or Paradise ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s